Jumat, 01 Februari 2013

SEMANGAT itu bikin LEBIH HIDUP dan SEHAT :)


Yaap,sesuai judul
Kenapa ya malam ini berasa semangat banget nih hati gw (alhamdulillaah..)
Hati mengebu2, semangat membara , salah satunya karena Oriflame yang selalu kasih promo2 yg bikin mata melotot rasa pengen ngebutt di bisnis ini. :p

Gimana ga, hari ini baru dapet kabar dari Oriflame,
Siapapun consultan Oriflame yang order 350rb di bulan ini, bs dapet hadiah produk oriflame yang mana aja bebas pilih senilai 129rb 
(Huaaaaa, keren kaaan :D)
Promo ini buat yang udh jadi member aja ya, yang blm, yuk join sama gw, ( lngsng sms ke 083812130346, or add pin bb gw 2622d397)



Abis launching promo ini,
Pikiran langsung cerah, otak langsung mikir pengen ngasih tau semua grup gw,
Biar semua jg bisa dapet hadiahnya,
Tuh kan udah kerasa tuh manfaat dr semangat, otak jadi sehat,karena diajak mikir :D
Trus liat antusias dan semangat grup gw, gw jadi tambah lagi semangat nya, aaa, alhamdulillah :)

Trus hati berdebar-debar dan optimis banget bisa lebih baik di bulan ini (khusus nya naik bonusnya :p)
Tuh manfaat semangat yg kedua, jantung jadi berpacu, lebih sehat kan? :p
+ dapet pahala lagi karena optimis, kalau di agama yg gw anut, optimis aja dapet pahala loh, alhamdulillaah optimis banget nih bulan ini lbh baik :D

Bener2 ya, efek dari semangat itu luar biasa.
Yang tadinya lemes, bisa jadi optimis,
Yang tadinya otak ga dipake kerja maksimal, ini bs dimaksimalin dan menghasilkan duit pula , hihihi (kalo gw karena oriflame :p)

Alhamdulillah,makin banyak nih keuntungan join Oriflame, sekali lagi bukan hanya uang,tapi juga SEMANGAT, yang di toko aja ga ada yang jual. 

Ohh Semangaaat, bisa buat hidup gw lebih hidup, dan lebih sehaaat :D



-------
Mau beli produk Oriflame dengan harga diskon lebih dari katalog?
Yuk buruan hubungin gw, IAllah gw siap bantu yang mau dapet bonus jutaan juga dari Oriflame :D
-Anggi-
083812130346
2622d397

Tidak ada komentar: