Selasa, 03 April 2012

March FUNTASTIC, Welcome April

hallo semua..
sudah lama tidak menulis disini
*males banget rasanya ngeblog, padahal kalo sdh ngeblog ketagihan* hehe

apakabar??? LUARRRR BIASAA....
hari ini Selasa, 3 April 2012.
masih di awal April, dan baru saja kita meninggalkan bulan Maret.

Banyak cerita di bulan Maret, Maret Funtastic menurutku.. kenapa?
Karena pencapaian grup ku di bisnis #oriflame ku sangat-sangat funtastic..

sedikit cerita ya teman2,
saya ini adalah Independent Director Oriflame
nah loh? apa tuh?
yup, saya berbinis Oriflame dan sekarang baru berada di posisi Director, yang kata orang2 sih penghasilannya sdh 5-7jt perbulan, alhamdulillah... amin.. :))

saya seneng banget dan ga akan pernah nyesel join #oriflame di club yang besar nan ciamikk #Bossfamily.
bagaimana tidak? siapa sangka, saya yang belum lulus kuliah, ijazah S1 pun belum di tangan,tapi #oriflame mau loh kasih saya bonus 9jt *bulan Maret*
wow, alhamdulillahh...bgt buat saya anak kuliahan yang ga pernah nyangka bisa punya income segitu..

tapi enak nya di bisnis ini, kita nih kalo mau naik level, mau duitnya naik, mau segala2nya deh, ga bisa tuh sendirian..
maksudnya?
iya, maksudnya kalo kita mau naik di bisnis ini, kita juga harus menaikan level grup kita,jadi OKB ( Orang Kaya Bareng) hehe
wow, insyaallah berkah bgt nih bisnis..amin..

kenapa saya bisa punya income 9jt bulan ini? karena banyak juga grup saya yang rata2 anak muda punya bonus jutaan juga seperti saya,
kali ini saya mau mengucapkan selamat untuk new achiever saya di bulan April ini :

dimulai dari level 3%, level ini level pertama di Oriflame, bonusnya kurang lebih Rp 50.000-an..
siapa mereka? they are :
- Yuliyanah
- Yuli S
- Ayu Saraswati
- Dwi Putri L
- Dian Puspitasari
- Hamiya M
- Sri Sumyati
- Hilda N
- Yessi F
- Shirley Gemilang
- dll, masih banyak lagi yang pastinya ga bisa ku sebut satu persatu, hehe,
*peluk kalian semuaaa*

lalu lanjut yaa, kali ini saya mau selametin grup saya yang berhasil naik level ke 6%, (bonusnya Rp 200.000-an looh), they are :
- Dewi Enggar
- Gayatrie Isabella
- Maryagita Diah
- Elis Diana Wati
*peluk kalian jugaaaaaaaaa*

aawww, banyak kan ternyata yang punya uang di Oriflame, mau yang lebih besar?
okee.. sekarang saya mau selametin lagi 2  orang yang naik level ke 9% (bonusnya Rp 500.000-an loooh, adooh setengah jetiiii )
- Siti Holilah
- Karina Primalia
sedikit cerita ya teman2,, mereka ini adalah karyawan, yang setiap hari nya kerja, pulang nya sore, tapi tetep semangat banget ngejalanin oriflame nya, no wonder ya kalo mereka dapet bonus setengah juta bulan ini,,
aaaa, selamat yaa untuk kalian berdua, yakin banget bulan April ini manajer yaaa.. *pelukkkk

ihihihhi, di Oriflame emang gitu kerjaanya cuma peluk2in yang pada naik level dan naik juga bonusnya,
kali ini nih, ada lagi yang duitnya 1jutaan. mereka ada di level manager 12%, eitsss. walau mereka cuma karyawan di kantornya masing2, tapi mereka sudah jadi manajer loh di Oriflame.
keren kaaaaaaaaaan?? selamat ya sayang2ku : Isnaini Munawaroh dan Sekar Merah
yakin banget kalian berangkat ke BALI thn 2013..aminnnnnnnnnn.. *pelukk kencengggg

eitsss, masih ada 1 lagi yang harus kita selametin nih.
here is my new achiever Manager 15% : INA NURANI
aaaaa, nih ya mau ngasih bocoran sedikit, yang ini nih bonusnya 1,8jeti boookk..
yange merasa kenal sama dy minta traktirrr... huehehhe..
Ina ini kerja loh, kuliah juga, bisnis juga, kebayang ya gimana sibuknya dy, tapi dy tetap loh yakin dan serius ngerjain Oriflame nya, tuh buktinya kan? hampir 2jeti yang di kasih oriflame hasil kerja dy dalan 1bulan.
sampe2 dy bilang, "waah, gaji gw di kantor udah kalah nih nggi.."
hehehhe, alhamdulillah ya na kalo gitu, jadi punya 2 income.
daan yang paling kerennya lagi sekarang ina ini kuliah bayarnya pake uang sendiri loh, dari hasil oriflame.
aaa, toppp, anak muda beda, anak muda yang bisa melihat peluang besar di depan mata.

Nah, udah selesai nih nyelametinnya,
dan kita semua akan di recognisi, dikasih penghargaan di acara besarnya Bossfamily, kita akan naik panggung, dikasih penghargaan, di kasih hadiah, di foto, bak artis yang lagi dapet award keren,,
hehehhe.. keren kan? bisnis lengkap, bisnis yang sangat menghargai semua kerja keras consultannya.

ada yang mau dateng nonton kita langsung?
dateng yuk, kita kopdar
hari : Minggu, 8 April 2012
jam : 13.30 sd selesai
HTM : hanya 12.500
tempat : GOR Bulungan JakSel
tiket bisa langsung hubungin saya..

okeei teman2, sampai ketemu yaa..
akan di posting foto2 recognisi di BOP April ini.. :))

*setiap hari yang baik adalah hari yang terus menerus lebih baik dari sebelumnya, setidaknya ada pembelajaran di dalamnya, ingat menuju sukses itu butuh perjuangan dan proses, nikmati prosesnya dan tidak mengeluh untuk mendapat hasil yang lebih dan lebih baik..*

:)))

Tidak ada komentar: